1600an – 1829, Persia, Prancis & AS: Asal Usul Poker

Evolusi membuat asal muasalnya hampir mustahil untuk dipastikan. Nenek moyang yang mungkin termasuk permainan Persia abad ke-17 dan permainan Poque Perancis abad ke-18. Bagaimanapun, pada tahun 1829, versi permainan yang dapat dikenali dimainkan di New Orleans.

Tentu saja, baru pada tahun 1970-an, dengan diperkenalkannya turnamen dunia yang disiarkan televisi, poker benar-benar muncul dengan sendirinya.

1796, Prancis: Roda Kecil Paris

Roulette nol ganda, dalam bentuk modernnya, ditemukan di Paris pada akhir tahun 1800-an. Setengah abad kemudian, roda roulette Eropa, dengan hanya satu angka merah, bukan dua ditambah angka nol hijau, dikembangkan. Saat ini, rolet nol ganda disebut sebagai rolet Amerika dan merupakan variasi yang paling populer.

1894 - 1976, AS: Kelahiran Mesin Liberty Bell dan Poker

Pada tahun 1894, Charles Fey menemukan Liberty Bell, mesin slot pertama di dunia, yang menampilkan lonceng pada drum gulungan. Pada waktu yang hampir bersamaan, warga New York, Sittman dan Pitt, mengembangkan sejenis mesin poker, dengan kartu-kartu yang diwakili pada gulungan drum. Saat ini, hampir semua orang suka bermain slot. If you need any kind of information on this article related topic click here: slot online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *